Selasa, 08 Juni 2010

Konser D'MASIV di Singapore

Tepatnya, Rabu (2/6/2010) d’Masiv akan konser di Singapura. Band yang berdiri pada tahun 2003 itu mengaku gugup karena pertama kali konser di Singapura.

Rencananya esok Rian cs akan tampil bareng Sheila On 7 di konser yang bertajuk ‘Indo Music Fest Singapore 2010′. Acara yang dipromotori oleh Green Media itu akan berlangsung di Fort Canning Park.

“Senang banget. Tapi deg-degan juga pertama kali main di Singapura. Biasanya kita di sini jalan-jalan atau nonton konser musisi luar negeri. Eh sekarang malah kita yang manggung di sini,” kata Rian.

Sebelum menggelar konser perdananya di Singapura para personel d’Masiv menyempatkan diri untuk bertemu dengan para pelajar Indonesia di ruangan Ripta Loka, Gedung KBRI Singapura. Saat itu d’Masiv sempat membawakan lagu ‘Jangan Menyerah’ dan ‘Rindu Setengah Mati’ dengan akustik.

“Senang banget bisa ketemu d’Masiv dari deket. Terutama pas lagi sesi tanya-jawabnya. Lebih seru lagi kalau misalnya lagu yg dibawain tadi lebih banyak,” kata Shannen Dermawan, seorang pelajar Indonesia di Singapura.

Mau mendegarkan lebih banyak lagu dari d’Masiv? Yuk datang ke konser ‘Indo Music Fest Singapore 2010′ di Fort Canning Park pada, Rabu, 2 Juni 2010 pukul 08.00 waktu setempat. Tiket masuknya dibanderol dengan harga $48 Singapura atau sekitar Rp 320 ribu.