Rabu, 28 April 2010

Berita Terbaru D"MASIV

Kapanlagi.com - Terkait dengan pelaporan manajemennya ke polisi, Ryan tidak mau ambil pusing. Tujuannya agar proses kreatif tidak tergangu. Selebihnya, Ryan menyerahkan pada manajemen.

"Sebenarnya gak ada masalah, karena dari Sinjai (penyelenggara) sendiri memaklumi kalau dari d Masiv. Kita taunya manggung kan manajemen yang ngurusin, jadi soal itu kita gak terlalu tau dan bukan suatu hal yang besar," ujar Ryan saat usai main di acara DAHSYAT, Jakarta (21/4).

Persoalan yang menimpa band d Masiv ini ternyata tidak berpengaruh dengan setiap acara manggung mereka. Bahkan Ryan sempat menanyakan kasus tersebut ke d Masiver Sinjai dan hasilnya baik-baik saja.

"Ya itu gak ada pengaruh ke d Masiv, kita tetap manggung jalan terus. Kita sempat tanya d Masiver di Sinjai biasa-biasa saja, karena banyak teman juga di sana, jadi gak masalah," ucap pentolan d Masiv tersebut.

Meskipun sempat terbersit kabar bahwa mereka akan dipojokkan, band asal Bandung yang terkenal dengan hit single Cinta Setengah Mati itu menanggapi hal tersebut dengan santai.

"Sebenarnya gak seberat itu, malah gak ada pengaruhnya. Kita malah santai kok, baik-baik saja," sanggah Ryan yang tidak terlalu memikirkan tempat di manapun d Masiv manggung.

"Ya mungkin karena ada miss aja, alhamdulillah gak ganggu d Masiv juga akukan sebagai anak band pengennya mau manggung di acara kawinan tetap manggung gak lihat di manapun tempatnya," tambahnya. (kpl/gum/bun)

0 komentar: